WELCOME! Salam Sejahtera! Senang sekali mendapat kunjungan dari Anda. Berikan komentar Anda di akhir setiap posting (klik link: write your comment here!), komentar Anda sangat berharga bagi saya. Terima Kasih. Please Enjoy...

HOT Search

HOT Translate

Teaching vs Working on papers

>> Tuesday, November 25, 2008

Good morning...!

Hari ini jam mengajar saya paling pendek, hanya dua jam saja. Sangat kontras kalau dibandingkan dengan kemarin, delapan jam berturut-turut dari 10 jam yang tersedia(1 jam=45menit).

Walau begitu, hari ini saya tetap sibuk... di sebelah kiri meja saya sudah menunggu setumpuk pekerjaan yang belum terselesaikan: memeriksa hasil ulangan, memasukkan nilai, membuat analisa hasil belajar, mempersiapkan remedial dan... menyiapkan rapat buat nanti siang. Fiuuh!!! lebih baik saya mengajar 10 jam dari pada harus berkutat dengan paperworks ini!

tapi sekali lagi, ini adalah tanggung jawab saya. Saya harus mengerjakannya dengan penuh tanggung jawab dan suka hati. (although its veeeery tough for me!)

Ayo semangat!!!

0 write(s) COMMENT(S) here!: