WELCOME! Salam Sejahtera! Senang sekali mendapat kunjungan dari Anda. Berikan komentar Anda di akhir setiap posting (klik link: write your comment here!), komentar Anda sangat berharga bagi saya. Terima Kasih. Please Enjoy...

HOT Search

HOT Translate

What a heavy days!!!

>> Thursday, January 15, 2009

Hari-hari ini cukup berat... tidak heran saya tidak bisa menulis dengan tertib hari-hari ini.

Tumpukan pekerjaan seperti menyelesaikan lesson plan, merencanakan aktifitas kelas dan evaluasi, mempersiapkan kegiatan pekan buku, mempersiapkan reading aloud dan building background. Semua itu harus dilaksanakan di minggu ini juga! Bayangkan! It's very heavy load...

sesampai saya di rumah, saya sudah kehabisan senyum dan kearmahan. Tidak heran istri saya terus bertanya-tanya kenapa saya terlihat sendu beberapa hari ini. Besok saya harus lembur, mengingat jajji yang sudah saya buat bersama rekan-rekan untuk menghabiskan hari sabtu besok mengadakan rapat perencanaan pengajaran untuk satu semester...

God please help me...

0 write(s) COMMENT(S) here!: