WELCOME! Salam Sejahtera! Senang sekali mendapat kunjungan dari Anda. Berikan komentar Anda di akhir setiap posting (klik link: write your comment here!), komentar Anda sangat berharga bagi saya. Terima Kasih. Please Enjoy...

HOT Search

HOT Translate

Very Exhausted...

>> Friday, February 6, 2009

Sangat melelahkan mengurusi kegiatan Book Week, tidak hanya capek badan, tapi juga pikiran. Saya telah melalikan tugas utama saya untuk mengajar. Saya mengajar dengan tidak maksimal, persiapan yang minim dan administrasi yang terlambat... kinerja yang sangat buruk...

memang sebaiknya guru tidak dibebani tugas lain selain mengajar. Tapi kenyataannya tidak bisa. Realitas berkata lain, harus ada orang-orang yang mengerjakan hal-hal non-akademik. Dan saya ada di dalamnya. Saya tidak bisa bekerja setengah-setengah, tapi saya tidak bisa memberikan yang terbaik untuk lebih dari satu hal sekaligus. Salah satu harus saya korbankan... Maaf ya anak-anak, kalian menjadi korban...

God please help me to give the best in everyway...

0 write(s) COMMENT(S) here!: