WELCOME! Salam Sejahtera! Senang sekali mendapat kunjungan dari Anda. Berikan komentar Anda di akhir setiap posting (klik link: write your comment here!), komentar Anda sangat berharga bagi saya. Terima Kasih. Please Enjoy...

HOT Search

Loading...

HOT Translate

Are You A Reader?

>> Tuesday, February 2, 2010

Sejak ditemukannya mesin cetak oleh Guttenberg, materi cetakan telah berkembang pesat saat ini. materi cetakan berupa buku, majalah, koran dan lainnya telah menjadi barang-barang yang mudah ditemui dimana-mana, namun seberapa besar pemanfaatannya?

Fakta menyatakan bahwa membaca adalah jantung dari seluruh pembelajaran dalam kehidupan. Hampir tidak ada pengetahuan diperoleh tanpa kegiatan yang satu ini. tanpa membaca seseorang tidak akan memperoleh pengetahuan, tanpa pengetahuan ia tidak banyak memiliki pilihan, tanpa pilihan-pilihan, ia tidak dapat membuat keputusan yang bijak. Untuk manfaat yang besar ini, seberapa banyak waktu dan dana yang telah seseorang investasikan untuk membaca?

akses menuju buku adalah salah satu kendala, khususnya di Indonesia. Walau bangsa ini tercatat 90% lebih telah melek huruf, namun sebagian besar mengalami kendala dalam melek buku.

Apakah Anda seorang pembaca?

2 write(s) COMMENT(S) here!:

Anonymous February 2, 2010 at 1:10 PM  

iya dunks... membaca dapat menambah ranah pengetahuan & juga imajinasi :) -maria-

Path of My Life February 5, 2010 at 9:14 AM  

Aku ada karena membaca dan menulis