WELCOME! Salam Sejahtera! Senang sekali mendapat kunjungan dari Anda. Berikan komentar Anda di akhir setiap posting (klik link: write your comment here!), komentar Anda sangat berharga bagi saya. Terima Kasih. Please Enjoy...

HOT Search

HOT Translate

An Obituary...

>> Tuesday, March 3, 2009

"Better to go to the house of mourning Than to go to the house of feasting, For that [is] the end of all men; And the living will take [it] to heart.
...
The heart of the wise [is] in the house of mourning, But the heart of fools [is] in the house of mirth." (NKJ Version)

You learn more at a funeral than at a feast--After all, that's where we'll end up. We might discover something from it.
...
Sages invest themselves in hurt and grieving. Fools waste their lives in fun and games. (TM Version)

"Pergi ke rumah duka lebih baik dari pada pergi ke rumah pesta, karena di rumah dukalah kesudahan setiap manusia; hendaknya orang yang hidup memperhatikannya.
...
Orang berhikmat senang berada di rumah duka, tetapi orang bodoh senang berada di rumah tempat bersukaria."


Demikianlah kata-kata bijak yang disampaikan oleh nabi Sulaiman atau raja Salomo. Orang yang bijaksana lebih senang berada di rumah duka, di mana kita dapat merenungkan hidupnya yang sementara dan menarik pelajaran untuk hidup yang lebih baik. Orang yang bodoh lebih senang berada di rumah pesta, di mana ia membohongi dirinya sendiri: ia berpikir hidupnya abadi dan menikmati apa yang didapatnya saat itu.

Hanya di rumah dukalah kita dapat menarik pelajaran-pelajaran penting tentang hidup. Dan hanya di rumah pesta kita dapat menarik pelajaran-pelajaran tentang kematian...

Farewell Brother Billy Winata, may God meet us together in eternity...

0 write(s) COMMENT(S) here!: