WELCOME! Salam Sejahtera! Senang sekali mendapat kunjungan dari Anda. Berikan komentar Anda di akhir setiap posting (klik link: write your comment here!), komentar Anda sangat berharga bagi saya. Terima Kasih. Please Enjoy...

HOT Search

HOT Translate

Finally...

>> Friday, December 12, 2008

Fiuuhh, finally... akhirnya tiba juga hari jumat! semua nilai sudah masuk, tinggal diserahkan ke admin untuk diolah. perjalanan panjang memeriksa hasil ulangan, mengejar siswa yang belum ujian atau remedial, hingga mengisi daftar nilai selesai sudah. Thanks God...

Jam 10.30 tadi digelar juga acara pertemuan dengan orang tua siswa SMP kelas 9 yang akan masuk ke SMA. Inginnya sih mempresentasikan dan menginformasikan program dan pembelajaran di SMA. Sayangnya, peminatnya sedikit sekali. Kurang dari 10 orang yang hadir dari 50-an. Saya sangat mengapresiasi orang tua yang menyempatkan diri hadir, bahkan saya sangat respect dengan satu-satunya bapak yang hadir dalam presentasi tadi. Sangat jarang hari-hari ini melihat keterlibatan seorang ayah dalam pendidikan anaknya. Mungkin saya akan berbagi tentang fungsi ayah ini di kesempatan lain. Saya berharap saat anak saya sekolah nanti, saya akan menghadiri setiap pertemuan orang tua yang diadakan oleh sekolah. Karena saya merasakan sendiri persiapan yang telah dibuat oleh sang presenter tidaklah ringan. Sangat disayangkan respon orang tua yang kurang dari acara tadi.

Well, akhirnya bisa memikirkan lebih serius tentang liburan nih...
Tetangga ada yang ngajak jaan-jalan ke gunung bunder sabtu depan... Ini seperti sudah tradisi, setiap tahun memang para tetangga dan kami mengadakan acara liburan bareng. Seru...

See you again on Monday...

0 write(s) COMMENT(S) here!: