WELCOME! Salam Sejahtera! Senang sekali mendapat kunjungan dari Anda. Berikan komentar Anda di akhir setiap posting (klik link: write your comment here!), komentar Anda sangat berharga bagi saya. Terima Kasih. Please Enjoy...

HOT Search

HOT Translate

A Torchuring Time for Teacher

>> Wednesday, December 10, 2008

Sekarang tanggal 10, tujuh hari lagi libur natal dan akhir tahun...

Tapi sekarang saya tidak bias memikirkan terlalu banyak untuk itu. Tugas untuk memeriksa ujian terlalu menumpuk. Tiga kelas SMA dan satu kelas SMP, semuanya writing, jadi saya harus kerja ekstra keras untuk membaca semuanya. Belum lagi hasil remedial yang harus saya periksa... Dan memasukkan semuanya ke daftar nilai sebelum tanggal 11 untuk SMP (Besok!!!) dan 15 untuk SMA! Begitu menyiksa apabila mengingat saya bukan orang yang administratif atau biasa bekerja di belakan meja. It's killing my brain very much... God please help me...

Inilah salah satu tugas guru yang terberat setelah mengajar: memeriksa ulangan! Very time consuming. Tetapi tetap harus dilakukan secara professional. Saya tidak bisa berlama-lama di blog ini, saya harus bersiap-siap untuk maraton... God please help me...

0 write(s) COMMENT(S) here!: