WELCOME! Salam Sejahtera! Senang sekali mendapat kunjungan dari Anda. Berikan komentar Anda di akhir setiap posting (klik link: write your comment here!), komentar Anda sangat berharga bagi saya. Terima Kasih. Please Enjoy...

HOT Search

HOT Translate

WELCOME...!

>> Wednesday, April 1, 2009

Sejak kemarin blog ini mulai dibuka untuk umum, saya berharap bisa memperkaya pemikiran-pemikiran di bangsa ini mengenai dunia pendidikan. SELAMAT DATANG... WELCOME... untuk para pengunjung, saya sangat senang menerima anda sekalian dan selamat membaca...

sepanjang hari ini, saya banyak mengunjungi blog-blog bertemakan pendidikan. Ternyata telah banyak bertaburan blog-blog bermutu dengan ranah yang sama. Saya merasa kecil ketika memabca tulisan-tulisan mereka, namun juga tertantang untuk menulis lebih baik dan lebih banyak lagi. Mengajar dan menuils memang dua aktifitas yang berbeda, namun memiliki esensi yang sama: mentransfer gagasan pada orang lain.

2 write(s) COMMENT(S) here!:

Kuyus is cute April 1, 2009 at 6:08 PM  

wah, merendah nich ..
Blog masnya lebih bagus kok. *malah saya yang minder*

Saya juga baru memulai ngeblog. Cenderung masih mencari jati diri malah, he he.
Karena kebetulan saya ibu rumah tangga yang lagi off bekerja, jadi kegiatan saya tentunya gak banyak. Alhasil postingannya gado gado dech. He he, yang penting gak berhenti menulis, berbagi kebaikan.

Maju terus ya Mas ..
Saya juga banyak belajar nich dari blognya!!

Pak Guru April 2, 2009 at 1:02 PM  

tulisan mbak kuyus sudah lepas, saya pikir tinggal masalah jam terbang saja, nanti juga ketemu polanya...

sama-sama belajar and thanks for the other comments. sangat bermakna...